Bisnis lain di musim hujan

Bisnis Lain di Musim Hujan

Bisnis lain di musim hujan – Selain usaha cuci mobil dan sepeda motor serta usaha cuci helm, masih ada sejumlah usaha yang cocok selama musim hujan, usaha itu antara lain:

Bisnis Penjualan Payung dan Jas Hujan

Hampir semua orang setuju dengan pepatah “Sedia payung sebelum hujan”. Tentu saja orang membutuhkan payung dan jas hujan di musim penghujan.

Di Musim hujan ini kita dapat pastikan bahwa permintaan akan payung dan jas hujan akan meningkat, sehingga penjualan payung dan jas hujan adalah peluang bisnis bagi kita.

Untuk memaksimalkan pendapatan penjualan dengan membayar selama musim hujan, kita harus menjual di tempat-tempat ramai.

Strategi lain adalah menyediakan model yang menarik dan unik untuk payung dan jas hujan. Kita juga bisa menjual payung dan jas hujan di trotoar.

Secara umum, pejalan kaki lebih suka membeli payung daripada harus basah kuyub karena kehujanan.
Untuk harga, kita tidak harus menjual dengan harga tinggi, karena terkadang orang hanya lupa membawa payung atau jas hujan, sehingga mereka terpaksa membelinya.

Itulah sebabnya kita harus menyediakan payung dan jas hujan dengan harga terjangkau, murah dan meriah, yang penting untuk melindungi mereka dari kehujanan.

Bisnis Pakaian Hangat

Di musim hujan, bisnis pakaian luar juga menjanjikan kemungkinan manfaat menarik. Pakaian hangat, seperti mantel, jaket, sweater, hoodies, dan tutup kepala, yang biasanya terbuat dari wol, menjadi pilihan saat cuaca dingin.

Selain menjadikan dengan hangat, pakaian ini juga bisa menjadi tren di masyarakat, jadi meskipun dingin, mereka tetap bisa modis.

Bisnis Laundry

Bisnis laundry memang bisa dijalankan diluar musim hujan, tetapi ketika musim hujan datang pakaian yang dijemur sulit kering meskipun sudah dijemur berjam-jam.

Masalah lain adalah bahwa meskipun pakaian kering sering berbau berjamur dan tidak menyenangkan, ini tentu saja sangat mengganggu.

Masalah ini benar-benar dapat menjadi peluang bisnis bagi kita, karena tidak semua orang ingin mencuci, terutama selama musim hujan atau mereka bahkan tidak memiliki mesin cuci.

Baca Bisnis Cuci Helm

Bisnis Masakan Hangat

Ketika hujan turun, makanan dan minuman hangat menjadi pilihan yang menyenangkan, sehingga hal ini dapat kita jadikan sebagai peluang bisnis.

Bisnis masakan makanan hangat dan berkuah cocok untuk dikerjakan di dikala musim hujan.

Untuk lokasi usaha, bisnis ini benar-benar bagus jikalau berada di tempat yang dapat dijadikan tempat berteduh, bayangkan dikala orang berteduh dan kedinginan dapat sambil merasakan makanan yang kita jual.

Beberapa macam Masakan Hangat yang bisa kita jual antara lain: bakso, soto, sup atau minuman bajigur, bandrek, sekoteng atau jahe susu.

Kecuali itu kita juga dapat membuka usaha cemilan yang lain seperti: jagung bakar, roti bakar, atau martabak. Kita malahan dapat mengembangkan ke masakan yang lain seperti gorengan, burger atau hotdog.
Kuliner ini kelihatan jauh lebih menarik dikala musim hujan

 

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *