About

Saya bukan seorang pakar di bidang apapun, saya bukan seorang penulis yang handal, saya juga bukan konsultan, bukan penghibur profesional…Saya bukanlah siapa-siapa !!!.

Tapi saya pernah membantu seorang teman yang sedang frustasi dan depresi, dengan nasehat-nasehat yang menghibur walaupun “ngasal”. Dia benar-benar depresi dan frustasi karena tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup ini dan bagaimana cara menghadapi masalah yang membuat dia merasa frustasi dan depresi.

Hal yang membuat saya gembira adalah, tiga bulan setelah mendapatkan nasehat dari saya yang “Ngasal” itu, saya bertemu lagi dengan teman saya yang depresi itu, dia memberi tahu saya bahwa dia berhasil melewati masa-masa sulit dalam hidupnya dengan menjalankan nasehat yang saya berikan, dia juga bercerita bagaimana banyak orang memuji dia karena berhasil melewati masa-masa sulit itu dengan baik.

Padahal, sumpah saya hanya memberikan nasehat yang seadanya, biasa-biasa saja tidak ada yang istimewa dan luar biasa.
Akhirnya saya berkesimpulan bahwa “Surga itu PERASAAN bukan TEMPAT”.
Jadi betapa kecewanya kita kalau terus mencari tempat yang bernama Surga di Dunia ini…Cape deh…
Tulisan saya di https://capedeh.com/ ini hanyalah ikhtiar saya untuk mengajak pembaca semua mencari surga itu yang berupa PERASAAN.


Semoga bermanfaat dan tidak bosan berkunjung di https://capedeh.com/